MENU

Super Administrator

23 November 2023

80 Kali Dilihat

Ka-Dinsos Heriza Syafani, S.STP, M.PA Serahkan Bantuan Alat Bantu Mandiri Untuk Disabilitas Di Kecamatan Lubuk Begalung.

Ka-Dinsos Heriza Syafani, S.STP, M.PA Serahkan Bantuan Alat Bantu Mandiri Untuk Disabilitas Di Kecamatan Lubuk Begalung.
Dinsos- Kegiatan penyerahan bantuan sosial Program Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) 'Sentra Terpadu Inten Sweno' kepada penyandang Disabilitas dan masyarakat kurang mampu yang berlokasi di Aula Gedung Serba Guna Kantor Camat Lubuk Begalung, Rabu, 22/11/2023.
 
 
Hadir langsung Kepala Dinas Sosial Ka-Dinsos Heriza Syafani selaku PLT. Camat Lubuk Begalung beserta jajaran staf, 30 Penerima Manfaat (PM) se Kecamatan Lubuk Begalung, juga hadir perwakilan Kementrian Sosial Sentra Terpadu Inten Suweno Asti Retno, Lurah se Kecamatan Lubuk Begalung, PSM dan TKSK.
Sebelum menyerahkan secara langsuang bantuan tersebut kepada penerima manfaat Ka-Dinsos Heriza Syafani menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kementrian Sosial Republik Indonesia yang telah menyalurkan bantuan melalui aspirasi Anggota Komisi VIII DPR RI Bapak H. Muhammad Asli Chaidir, SH.
"Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial akan terus selalu berusaha membantu bapak ibuk agar bisa mendapatkan bantuan ini khususnya di Kecamatan Lubuk Begalung ini tentunya juga dengan bantuan dan kerjasama dari Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), TKSK, dan Bapak Ibuk Lurah.
Alhamdulillah bantuan yang diserahkan hari ini diantaranya berupa Kaki palsu, Tongkat netra, Alat bantu jalan, Alat bantu dengar, Walker, Pempers, Sepatu Afon, Kursi roda standar, Tripod, Matras, Kursi roda dengan total Rp.131.400.500,- yang diterima oleh 30 penerima manfaat. Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna hendaknya, khususnya bagi penerima manfaat disabilitas" imbuh Ka-Dinsos Heriza Syafani.(Humas/Dinsos)