MENU

Super Administrator

24 November 2023

115 Kali Dilihat

Giat Penguatan Kapasitas Penyandang Disabilitas Di LPK Anggrek Kota Padang Tahun 2023.

 Giat Penguatan Kapasitas Penyandang Disabilitas Di LPK Anggrek Kota Padang Tahun 2023.
Dinsos- Kegiatan penguatan kapasitas penyandang disabilitas dalam hal pelatihan pembuatan kue yang dilaksanakan selama tiga hari hingga 25 November di Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Anggrek Jl. Elang Raya No.9 Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara, Kamis, 23/11/2023.
Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kota Padang (Ka-Dinsos) Heriza Syafani didampingi Kabid Rehabilitasi Sosial Rustim beserta jajaran Dinsos, juga hadir anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial serta 15 orang peserta pelatihan yang berasal dari Himpunan Wanita Disabilitas (HWD) Kota Padang.
Sebelum membuka dan menyerahkan bantuan alat pembuat kue (Mixer) kepada peserta pelatihan, Ka-Dinsos menyampaikan dalam sambutannya "kegiatan peningkatan kapasitas penyandang disabilitas dalam pelatihan pembuatan kue ini merupakan suatu langkah nyata dari Pemerintah melalui Dinas Sosial dalam memperhatikan penyandang disabilitas di Kota Padang,
 
 
"Do'akan kami mewakili Wali Kota Bapak Hendri Septa serta jajaran Pemerintahan Kota Padang untuk Istiqomah dalam menjalankan Pemerintahan ini, harapan kami Pemerintah Kota Padang mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi ibuk-ibuk semua dari Himpunan Wanita Disabilitas (HWD) Kota Padang dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.
"Manfaatkanlah kegiatan pelatihan ini untuk pengembangan usaha dan semoga kedepan usahanya dapat berkembang lebih maju lagi dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang lebih membutuhkan", tukas Kepala Dinas Sosial Kota Padang Heriza Syafani, S.STP, M.PA. (Humas/Dinsos)